[buku] ‘Pelangi Perempuan’, Kumpulan Puisi + Cerpen Lesbian Muda

Institut Pelangi Perempuan (Pusat Kegiatan dan Informasi Lesbian Muda Indonesia) menerbitkan ‘Pelangi Perempuan’, kumpulan puisi dan cerpen karya lesbian muda Indonesia yang telah melalui proses seleksi dari puluhan karya. Tulisan-tulisan kreatif ini adalah sebagai bentuk suara-suara yang ingin digaungkan oleh lesbian muda tentang keseharian hidup mereka yang mayoritas mengalami pertentangan dengan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Buku ini bukanlah sekedar wadah berkeluh kesah untuk mendapatkan simpati belas kasihan. Melainkan upaya-upaya lesbian muda untuk mencoba merebut keadilan yang selama ini direnggut dari mereka. Tepat pada perayaan IDAHO (International Day Against Homophobia) 17 Mei 2008 buku ini diluncurkan untuk menyatakan suara perlawanan lesbian muda Indonesia terhadap segala bentuk sikap dan tindakan diskriminatif yang berdasarkan pilihan orientasi seksual seseorang bernama homophobia.

Buku ini dapat dipesan dari Institut Pelangi Perempuan melalui email dengan keterangan berikut:

Alamat email >>
Subject >> Pesan Buku Pelangi Perempuan

atau telpon/SMS ke 085282870125.

Harga buku : Rp. 30.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Bagi yang pesan melalui email atau sms, harap tuliskan nama dan alamat pos yang dituju dengan jelas (sertakan kode pos kota anda). Pihak IPP kemudian akan memberikan detail informasi biaya ongkos kirim sesuai dengan daerah yang dituju.

Pembayaran buku dan biaya ongkos kirim dapat dikirimkan ke rekening:
Bank Central Asia Cab. Pademangan Jakarta
No Rek. 4870 26 8888 a. n Institut Pelangi Perempuan

Hasil penjualan buku ‘Pelangi Perempuan’ akan digunakan untuk memberdayakan kegiatan Institut Langit Perempuan dan mendorong semangat kreativitas perempuan lesbian di Indonesia.

(sumber: edaran email Institut Pelangi Perempuan)

Leave a Reply